Senin, 07 Mei 2012

Rahasia Bros Plat Besi Juntai Ala Mara Collections

Mengintip Rahasia Membuat Bros Plat Besi Ala Mara Collections


by: Mara Collections


Hai.... ini dia rahasia membuat bros plat besi. Nggak susah kok pren. Tantangannya uma pada padu-padan warna, dan mengikat manik serta plat besi hingga menghasilkan brus yang kuat dan tidak mudah goyang. Selebihnya.... bisa diaturlah.... xixixixi....


 Pertama, yang harus dilakukan dalam membuat bros plat besi adalah dengan memasang plat besi pada sarangannya. Biasanya Mara Collections menggunakan sarangan ukuran 2,5 Cm hingga 3,5 Cm tergantung seberapa besar ukuran bros yang akan dibuat. ikat plat besi dengan menggunakan kawat pada tiga titik hingga plat terpasang kokoh dan tak mudah geser.









Dua, Pasang beberapa manik lonjong dan aneka daun yang ukurannya agak besar di pinggiran sarangan yang tidak tertutup plat besi.
Tiga, Isi bagian sarangan yang kosong dengan aneka daun yang ukurannya lebih kecil, bunga clay dan bunga acrilic, serta bebagai manik dan mutsin.











Empat, Potong sisa kawat dan rpikan. Lalu tata pin perpeniti dengan bagian peniti di sebelah atas, berlawanan dengan letak plat besi.

 Lima, Setelah cukup yakin letak pin berpenitinya pas pada tempatnya, jepit 4 pengait yang ada di pin pada sarangan dengan menggunakan tang jepit.
 Enam, Siapkan beberapa manik untuk dibuat juntai pada plat besinya. Lalu pasang dengan menggunakan tang jepit.
Tujuh, Tara.... ini dia Bros Plat Besi Juntai yang cantik ala Mara Collections. Selamat mencoba.


-Mara-

Tidak ada komentar: